Pochettino Mengucapkan Selamat Kepada Para Penjabat Setelah Tottenham Bermain Imbang Atas Liverpool 2-2

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengucapkan selamat kepada para pejabat mengenai apa yang dia rasa merupakan keputusan yang tepat saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.

Spurs dianugerahi dua penalti kontroversial di Anfield pada hari Minggu, yang kedua dikonversi oleh Harry Kane untuk mendapatkan poin di menit ke-95.

Tendangan penalti pertama diberikan meski klaim bahwa Kane berada di luar garis, meski izin usaha Dejan Lovren tampaknya memainkan maju dan yang kedua setelah Erik Lamela turun di bawah tantangan Virgil van Dijk.

Pochettino mengatakan bahwa para pejabat pantas dipuji karena keputusannya sebagai keputusan yang benar.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka karena saya berpikir untuk menunjukkan karakter yang mereka tunjukkan sangat besar," katanya kepada situs resmi https://pageterakhir.wordpress.com danĀ  sebuah konferensi pers.

"Memang benar bahwa pada saat-saat seperti ini sulit untuk mengetahui apakah mereka benar dan kemudian di ruang ganti saya memastikan bahwa mereka benar dalam setiap keputusan tunggal."

"Terkadang kita mengeluh tentang mereka, bukan saya karena saya sudah lama memutuskan untuk berhenti mengeluh tentang wasit tapi saya pikir saat mereka benar dan menunjukkan karakter. Saya pikir penting untuk mengenali dan memberi selamat kepada mereka karena ini adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk mereka."

Hasilnya membuat Spurs unggul dua poin di bawah tim urutan ketiga Liverpool dengan 12 pertandingan tersisa di musim liga mereka.

Pochettino senang dengan penampilan Tottenham dan mengatakan bahwa para pemainnya merasa mereka telah membiarkan poin tergelincir kendati membutuhkan gol yang terlambat.

"Penampilan fantastis, saya pikir semua orang yang menonton pertandingan, menyaksikan pertandingan fantastis dari kedua tim. Sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan seperti ini," katanya.

"Dan ya, tim saya pikir saya bermain sangat baik. Di babak kedua kami sangat fantastis melawan tim yang sangat sulit saat mereka berada di depan."

"Dan menurut saya kontrolnya luar biasa, penampilannya luar biasa, saya rasa perasaan di ruang ganti sekarang adalah kami turun dua poin."