Demi Sang Saka Merah Putih, Aurelie Moeremans Lawan Rasa Takutnya

Artis peranan Aurelie Moeremans yang berusia 24 tahun ikhlas melawan rasa takutnya untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

Pengibaran bendera Merah Putih itu dilaksanakan didalam akuarium besar yang penuh ikan, sedangkan Aurelie takut ikan.

" Aku sebenarnya takut sama ikan-ikan, enggak terlalu suka sama ikan. Kalau ikannya gede, jadi kurang nyaman aja," ucapnya sesudah mengibarkan bendera di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, pada hari Kamis (17/8/2017).

Aurelie Moeremans juga mengakui awalnya cemas serta khawatir tidak dapat kuasai diri saat dikelilingi ikan-ikan. Rasa sangsi dapat lakukan pengibaran itu bahkan juga pernah hinggap.

"Sempet panik. Pas mau ke sini, sempet mikir 'kan gue takut ikan, apa gue bisa enggak panik ya?' Sempet ragu, tapi ternyata pas di dalem, aku tenang dan semua lancar, " tutur Aurelie Moeremans yang merupakan pacara Ello.

Tetapi karna peluang ini langka serta tidak umum, ia tidak ingin melewatkannya.

"Ini pertama kali, ngibarin bendera, di darat aja aku belum pernah. Jadi ini pengalaman yang sangat luar biasa buat aku," kata Aurelie.

"Ini tawaran yang tidak mainstream ya, tujuannya tidak umum ngibarin bendera under water. Saya segera tidak mikir 2x. Segera ngosongin saat saya," lanjut wanita kelahiran 8 Agustus 1993 itu.

Terlebih dulu, Aurelie Moeremans dengan dua penyelam kenakan pakaian seragam Paskibra mengibarkan bendera merah putih dalam akuarium besar di Seaworld.

Terkecuali mengibarkan bendera, Aurelie Moeremans juga membentangkan bendera berlambang burung Garuda sembari melambai ke pengunjung.